Minggu, 03 Maret 2013

Kata-Kata Siraman Rohani Selamat Pagi

Semua garis punya batas, tapi Kasih Setia TUHAN tidak terbatas
Semua laut mempunyai tepian, tapi Kasih Setia TUHAN tidak bertepi
Semua gunung mempunyai puncak, tapi Kasih Setia TUHAN tidak berujung
Semua sungai mempunyai hulu, tapi Kasih Setia TUHAN tidak berkesudahan bagi kita
Selalu indah dan baru tiap pagi
GBU


Tak ada kemenangan yang sehebat menjadi tuan atas diri sendiri
Selamat Pagi


"Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui;berserulah kepada-Nya selama Ia dekat"( Yesaya 55:6)"...Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya"(1Korintus 10:13b)
Selamat pagi. Selamat Beribadah. GBU


Jangan menghitung berapa kali seseorang mengecewakan dan meninggalkan kita, tetapi hitunglah berapa kali kita mengecewakan TUHAN dan TUHAN tidak pernah meninggalkan kita.
Berkat TUHAN sudah tersedia tinggal menghitung hari.
SUKSES
Tuhan memberkati


TUHAN melihat setiap hati
Ia mengerti arti dari tiap tetes air mata
Ia tahu setiap reluk hidup kita
Seringkali kita tidak mengerti mengapa banyak hal yang tidak berkenan terjadi pada kita
Tapi hidup bukanlah untuk dipertanyakan
tetapi untuk dijalani dan disyukuri bagaimanapun keadaannya
PERCAYALAH seburuk dan sehancur apapun perjalanan kita saat ini, semuanya akan berakhir indah jika kita hidup di dalam TUHAN (Ibrani13:8)
Syalomm selamat beraktivitas.


Life ends when you stop dreaming.
Hope is lost when you stop believing.
And Love fails when you stop caring.
Hidup verakhir saat sadar berhenti bermimpi
Pengharapan hilang saat sadar berhenti percaya
dan Cinta akan gagal saat sadar berhenti memperdulikan
Tetaplah bermimpi, percaya dan peduli. GBU


Jika kita mengisi hati kita dengan penyesalan akan hari kemarin dan kekuatiran akan hari esok, maka kita tidak punya hari ini untuk bisa kita syukuri.
Selamat Pagi. Berkat Tuhan melimpah atas kita yang hidup di dalam-Nya.



DOA PAGI HARI: Berilah telinga pada perkataanku ya TUHAN, indahkanlah keluh kesahku. Perhatikanlah teriakku minta tolong, ya Rajaku dan Allahku, sebab kepada-Mulah aku berdoa. TUHAN, pada wktu pagi Engkau  mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu dan aku menunggu (Maz 5-:1-4)


"Kebahagiaan itu bukanlah tentang mendapatkan apa yang kita inginkan, tetapi mensyukuri apa yang sudah diberikan TUHAN pada kita."



TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya, apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak. Sebab, TUHAN menopang tangannya. Mazmur 37:23
Biarlah kutipan ayat tersebut menjadikan kita tetap memiliki pengharapan sekalipun kita sering jatuh-bangun dalam menjalani hidup ini.



Kita hidup dari apa yang kita dapat. Tapi makna hidup ditentukan oleh apa yang kita berikan. Selamat berbagi dan melayani. Tuhan memberkati.


Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan. Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.



Jadilah seperti AKAR yang gigih mencari air, menembus bebatuan yang keras demi mengupayakan kehidupan. Bahkan ketika pohon mendapat pujian karena bisa tumbuh, berdaun rimbun, berbunga indah dan berbuah manis; AKAR tidak pernah iri hati. ia tetap memilih untuk berada di dalam tanah.
Itulah makna PENGORBANAN. 


"Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu dan janganlah bersandar pada perngertianmu sendiri. Akuilah DIA dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu." ( Amsal 3 : 5-6 )
Masukilah minggu ini dengan mempercayakan hidup kita sepenuhnya pada Tuhan.


Jangan fokus mencari yang terbaik. Tapi berusahalah menjadi PRIBADI yang baik. Maka yang terbaik akan datang nantinya.


1 komentar: